Wednesday, April 15, 2015

Reading Challenge & Giveaway Hop Winners

Baiklah, terima kasih untuk semua yang udah ikut meramaikan Reading Challenge Children & Young Adult Literature, serta Giveaway Hop kami. Moga menambah wawasan tentang bacaan anak & remaja, serta menumbuhkan kembali jiwa muda kita ^^

Oke, sekarang saatnya pengumuman pemenang!

Reading Challenge
Untuk pemenang Reading Challenge; yaitu yang berhasil membaca buku bertema anak & remaja terbanyak selama 13 hari adalah:

Astri Nardi (@astri_nardi)
yang berhasil membaca 20 buku, total poin 160
Syelamaatt!

Untuk Astri, langsung hubungi arimifauziyyah(at)gmail(dot)com yaa paling lambat 17 April 2015, pukul 09.00

Giveaway Hop at Ngidam Buku
Nah yang ini pemenang giveaway-nya Ngidam Buku. Selamat untuk...

Nurina Widiani (@KendengPanali)
yang katanya pernah bercita-cita kalo punya anak cowok mau dikasih nama Hawkeye, meski akhirnya ga jadi XD Gapapa, biar bukan Hawkeye tapi moga lebih pinter dari dia yaa ;)

Buat Nurina, silahkan kirim Nama&Alamat lengkap, No.HP, serta judul buku pilihan, ke theysee(at)hotmail(dot)com ya.
Untuk pilihan bukunya di sini: http://www.bukabuku.com/searches/index/query:imung
Dan di sini: http://www.bukabuku.com/searches/index/author:Robert%20Arthur
Silahkan pilih 1 judul ya.

*

Selamat sekali lagi pada pemenang!

Remember,
Find the inner child in us, stay young at hearts;)

Sampai jumpa di event-event selanjutnyaaa

6 comments:

  1. Asyiiiikkkk.... terima kasih atas kemenangannnya jg doanya utk anak-anak saya :D
    Amiiiiiiiinnnn semoga aja bisa cerdik seperti detektif-detektif cilik ini ^^

    ReplyDelete
  2. Terimakasih, postingan-nya sangat bagus sekali. Senang sekali berkunjung ke blog anda. saya bantu share ya gan? semoga dapat bermanfaat buat kita semua. Amin :D :D

    ReplyDelete
  3. bagusss postinganya ...smoga admin tambah sukses

    ReplyDelete
  4. Thanks for posting this info. I just want to let you know that I just check out your site and I find it very interesting and informative.

    ReplyDelete